Ied Mubarak: Kartu Ucapan Idul Fitri


Kepada kaum Muslimin: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.





Kartu-kartu ucapan Idul Fitri berikut dibuat sebagai sample, aku ga ingat kapan pastinya aku membuat kartu-kartu tersebut karena sudah cukup lama (saat aku masih sekolah atau awal kuliah?), namun baru diambil gambarnya sekitar tahun 2012/ 1433 H.





Sedangkan kartu-kartu ucapan Idul Fitri berikut dibuat dan diambil gambarnya sekitar tahun 2012/ 1433 H. Syukron aku ucapkan kepada teman aku Yuki yang membawakan inspirasi untuk ornament bentuk ketupat.





Sementra kartu-kartu ucapan Idul Fitri berikut dibuat dan diambil gambarnya pada tahun 2013/ 1434 H.





“Jika menurut orang, seni dan ide itu mahal, maka aku berharap aku dapat sering bersedekah di jalan Allah dengan seni maupun ide yang syar'i. Semoga Allah meridhai aku dan kaum Muslimin di dunia dan di akhirat. Amin.” –Siti Ruhana binti R. Muhammad Syarif Hidayatullah D.-


Aku ucapkan juga syukron jiddan untuk salah satu sahabat aku, Fathatus Sania Noer, yang awal aku mengenal sahabat aku tersebut adalah saat kuliah. Pernah suatu kali sahabat aku ini mengirimi aku juga sahabat-sahabat lainnya kartu ucapan Idul Fitri hasil karyanya berupa hasil seni fotografi dan seni merangkai kata. Awalnya aku tidak membalas kartu Idul Firti yang ia kirim, namun demikian di tahun berikutnya ia tetap mengirimi aku dan juga sahabat-sahabat lainnya kartu Idul Fitri hasil karyanya. Apa yang sahabat aku lakukan tersebut membuat aku terharu. Sahabat aku tersebut merupakan salah satu yang membawakan inspirasi bagi aku untuk bersemangat membuat kartu ucapan Idul Fitri. Alhamdulillah. Syukron jiddan, Tus. Jazakallah. Semoga Allah meridhai niat dan amal baik Tatus di dunia dan di akhirat. Amin.




08.08.2013 -> 01 Syawal 1434 H
Revisi:
29.08.2013 -> 22 Syawal 1434 H
05.09.2013 -> 29 Syawal 1434 H
 


Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

0 komentar: