Yabu Kota



Satu lagi artis Johnny’s yang aku suka dari pas dia masi kecil, Yabu Kota. Dari kecil dia udah lucu banget dan sekarang dia menjelma jadi cowo tinggi, kurus, putih dan tampan dengan pipi tirusnya... Aku pertama liat Yabu di Summary of Johnny’s World, operet dimana dia jadi pemeran pembantu utama. Dari pertama liat aku langsung suka sama Yabu Kota, padahal dia masi kecil banget. Menurut aku, Yabu kecil itu berpotensi jadi cowo keren dan punya aura bintang… Ya aku harus tabah aja dikatain aneh, dan pedophile sama temen-temen.

Terbukti sekarang temen-temen aku itu menyadari kalo Yabu itu setelah gede jadi keren banget, dan ada temen aku yang tiba-tiba tergila-gila sama Yabu gitu deh =) secara Yabu sekarang tingginya diatas 170, skinny and white plus (teteup) pipi tirus… Waktu awal-awal aku suka Yabu, kalo aku searching foto Yabu di Fotobucket ato di Yahoo and Google, paling cuma ada 4 sampe 5 foto Yabu. Waktu itu mungkin belum banyak yang suka Yabu. Tapi sekarang pas aku check lagi, tinggal ketik Yabu Kota di search engine, langsung “bruk” puluhan bahkan ratusan foto Yabu muncul. It means sekarang udah banyak yang suka sama Yabu kota.
Aku tetep bilang Yabu keren, tapi aku ga nge-fans sampe freak…

2008






Alhamdulillah aku sudah berhenti mengidolakan Yabu dan kawan-kawan (para artis Johnny’s Entertainment), soalnya aku yakin kalo aku terus-terusan mengidolakan mereka, aku bakal jadi orang yang paling merugi di akhirat kelak. Hal ini dijelaskan oleh Allah melalui firman-Nya di dalam Al Qur’an, yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu 106) mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).
(Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
Dan berkatalah orang-orang yang mengikuti: “Seandainya kami dapat kembali (ke dunia), pasti kami berlepas diri dari mereka, sebagaiman mereka berlepas diri dari kami.” Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka amal perbuatannya menjadi sesalan bagi mereka; dan sekali-kali mereka tidak akan keluar dari api neraka. [Al Baqarah (2): 165-167]
106) Yang dimaksud dengan orang yang zalim di sini ialah orang-orang yang menyembah selain Allah.

dan perbuatan dosa (menyembah berhala) tinggalkanlah.
[Al Muddatstsir (74): 5]

Bagaimanapun juga aku pernah sangat mengidolakan dan menyukai Yabu, aku pengen aku dan dia selamat dunia akhirat, Allah menyelamatkan kami di dunia maupun di akhirat. -> Siksa Allah amat pedih bagi orang-orang yang ingkar kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka melalui tulisan ini, aku bermaksud mengajak Yabu masuk Islam. Aku pengen bilang sama Yabu: Maukah kamu masuk Islam? (Would you like to be a Moslem?). Actually, aku pengen ajak semua orang non-muslim masuk dan memeluk Islam, tapi aku ga kan maksa, jika tidak bisa memaksa, tapi jika bisa memaksa, aku akan maksa. Mengajak seseorang atau orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam ini sesuai dengan perintah Allah yang tertera dalam surah Ali Imran yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.” Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi 190): “Apakah kamu (mau) masuk Islam”. Jika mereka memeluk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. [Ali ‘Imran (3): 20]

190). Ummi artinya ialah orang yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian ahli tafsir yang dimaksud dengan ummi ialah orang musyrik Arab yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian yang lain ialah orang-orang yang tidak diberi Al Kitab.

Aku ingin melaksanakan salah satu kewajiban aku sebagai Muslim yakni menyeru diri sendiri dan orang-orang untuk menyembah hanya kepada Allah, serta taat kepada Allah dan Rasul-Nya, mengajak orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam (call people into Islam), Semoga Allah meridhai aku dan kaum Muslimin di dunia maupun di akhirat. Amin.

[Melalui tulisan ini juga, aku mau bilang sama para mantan idola aku untuk berhenti berdandan, bergaya, bersikap dan berperilaku seperti perempuan.]

Mudah-mudahan, orang-orang yang pernah membaca tulisan aku ini, dapat menjadi saksi di hadapan Allah di akhirat kelak bahwa aku pernah mengajak orang lain untuk masuk dan memeluk Islam. Amin.

Wallahualam.


Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

060716/04/2011
0406/07/2011
08/08/2011
EAP:
04/11/2012 -> 19 Dzulhijjah 1433 H

09/01/2014 -> 07 Rabiul Awal 1435 H