TEGOMASS




Ini duo Jepang yang aku sukain,, TEGOMASS,, Tegoshi Yuya sama Masuda Takahisa. Aku pertama kali liat mereka berdua di video clip Miso Soup versi Bahasa Inggris. Awalnya aku ga ngeh mereka lagi nyanyiin lagu berbahasa Inggris, abis pronunciation mereka ga jelas. Tapi aku penasaran pengen tau isi lagu itu jadi aku dengerin mp3nya beratus-ratus kali sampe pusing dan ga sanggup dengerin lagi (itung-itung latihan listening comprehension) HuHu. Yaa akhirnya ketangkep deh mereka ngomong apa dan maksud lagu itu apa..

Muka mereka berdua ngegemesin bgt... menurut aku, (Tego) tuw kawaii. Waktu kecil Tego terlihat aneh, chubby, tapi sekarang keren, dengan rahangnya yang tirus… Kalo (Masuda) tuh imut, aku paling suka senyumnya Masuda soalnya terlihat paling ramah.. Tapi Masuda tuh kalo di video clip ekspresinya suka berlebihan, terlalu menghayati gimana gitu...

Aku udah suka sama Tegoshi Yuya dari zaman dia masi chubby dan aneh, berhubung aku liat dia punya bakat kakkoii and beraura bintang jadi aku suka :p Gara2 suka sama Tegoshi and Masuda aku sempet dibilang aneh sama temen2. Dulu menurut temen2, Tego sama Masuda tuw jelek, tapi sekarang mereka mengakui kalo Tego & Masu tuw keren.

Oia waktu itu aku lagi kesel bgd ma orang trus aku liat video clip mereka, Kiss ~Kaerimichi no Love Song~, pas liat muka Tegoshi sama Masuda berikut suara lembut mereka,, dengan segera keselnya ilang!!! Aneh, muka mereka (and munkin suara mereka) berdua bisa meredakan kemarahan ;)


Oia heran deh kenapa ya aku suka Tego di video clip “Ai Ai Gasa”? padahal semua temen aku nganggap Tego aneh banget... abis sangat sangat kaya cewe dengan rambutnya yang blonde, trus make up beserta lip gloss yang mengilat. Herannya aku suka aja sama Tego walopun kata temen-temen dia ngga banget, kata aku sih Tego cute banget. Masu di video clip ini terlihat lebih cowo dibanding Tego, lucu siy tapi tetep di video ini aku lebih suka Tego...

Memang ada yang aneh siy sama mereka di video clip “Ai Ai Gasa’ ini, selain appearances mereka berdua berupa make up yang cewe banget, gesture mereka juga cewe banget, apalagi Tego.. Tapi berhubung aku suka jadi keanehannya dimaafkan. Hoho. Walopun dengan segala keanehan yang ada di video clipnya, tapi ga ngerusak keseluruhan lagunya. Aku suka lagu Ai Ai Gasa ini, enak di denger.. biasa… lagu slow beat, jadi ga brisik aja pas dengernya.

Btw, Tegoshi Yuya sama Takahisa Masuda tuwh anggota boyband NEWS... kumpulan pria-pria hansamu yang suka nyanyi beserta berbakat nge-dance. Awalnya anggota NEWS ada 9 orang (bused.. bnyk bgt, bedol desa apa boy band?) terus berkurang jadi 8 orang (masi ttp bnyk), tapi sekarang tinggal 6 orang doang (finally), mereka tuw: Tomohisa Yamashita (leader), Tegoshi Yuya, Takahisa Masuda, Shigeaki Kato, Ryo Nishikido and Keichiro Koyama.

2008

Setelah dibaca lagi, dalam tulisan aku di atas nampak ada yang aneh, disorientasi waktu, dikarenakan kesalahan dalam pembahasaan. Di awal paragraph, aku cerita kalo aku pertama liat mereka di video clip Miso Soup, it means aku liat mereka pas udah gede, tapi di paragraph-paragraf berikutnya aku ngejelasin bahwa Tego waktu kecil chubby dan aneh dan aku udah suka Tego dari waktu dia kecil itu. -> Ini efek dari nonton video-video mereka pas udah gede juga nonton video-video mereka yang masih kecil. Intinya, dulu aku pengen cerita mengenai rasa suka aku sama Tego bahwa aku suka Tego walaupun waktu dia masih kecil dan belum terlihat se-cute seperti pas dia udah gede.
Alhamdulillah aku sudah berhenti mengidolakan Tegoshi, Masuda dan kawan-kawan (para artis Johnny’s Entertainment), soalnya aku yakin kalo aku terus-terusan mengidolakan mereka, aku bakal jadi orang yang paling merugi di akhirat kelak. Hal ini dijelaskan oleh Allah melalui firman-Nya di dalam Al Qur’an, yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu 106) mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).
(Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
Dan berkatalah orang-orang yang mengikuti: “Seandainya kami dapat kembali (ke dunia), pasti kami berlepas diri dari mereka, sebagaiman mereka berlepas diri dari kami.” Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka amal perbuatannya menjadi sesalan bagi mereka; dan sekali-kali mereka tidak akan keluar dari api neraka. [Al Baqarah (2): 165-167]
106) Yang dimaksud dengan orang yang zalim di sini ialah orang-orang yang menyembah selain Allah.

dan perbuatan dosa (menyembah berhala) tinggalkanlah.
[Al Muddatstsir (74): 5]

Bagaimanapun juga aku pernah sangat mengidolakan dan menyukai Tegoshi & Masuda, aku pengen aku dan mereka selamat dunia akhirat, Allah menyelamatkan kami di dunia maupun di akhirat. -> Siksa Allah amat pedih bagi orang-orang yang ingkar kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka melalui tulisan ini, aku bermaksud mengajak Tegoshi & Masuda masuk Islam. Aku pengen bilang sama Tegoshi and Masuda: Maukah kalian masuk Islam? (Would you guys like to be a Moslem?). Actually, aku pengen ajak semua orang non-muslim masuk dan memeluk Islam, tapi aku ga kan maksa, jika tidak bisa memaksa, tapi jika bisa memaksa, aku akan maksa. Mengajak seseorang atau orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam ini sesuai dengan perintah Allah yang tertera dalam surah Ali Imran yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.” Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi 190): “Apakah kamu (mau) masuk Islam”. Jika mereka memeluk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. [Ali ‘Imran (3): 20]

190). Ummi artinya ialah orang yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian ahli tafsir yang dimaksud dengan ummi ialah orang musyrik Arab yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian yang lain ialah orang-orang yang tidak diberi Al Kitab.

Aku ingin melaksanakan salah satu kewajiban aku sebagai Muslim yakni menyeru diri sendiri dan orang-orang untuk menyembah hanya kepada Allah, serta taat kepada Allah dan Rasul-Nya, mengajak orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam (call people into Islam), Semoga Allah meridhai aku dan kaum Muslimin di dunia maupun di akhirat. Amin.

[Melalui tulisan ini juga aku mau bilang sama para mantan idola aku untuk berhenti berdandan, bergaya, bersikap dan berperilaku seperti perempuan.]

Mudah-mudahan, orang-orang yang pernah membaca tulisan aku ini, dapat menjadi saksi di hadapan Allah di akhirat kelak bahwa aku pernah mengajak orang lain untuk masuk dan memeluk Islam. Amin.

Wallahualam.


Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.


06070816/04/2011
0406/07/2011
08/08/2011

EAP: 12/08/2011
04/11/2012 -> 19 Dzulhijjah 1433 H

09/01/2014 -> 07 Rabiul Awal 1435 H