Kamenashi Kazuya


Kamenashi Kazuya tuw artis Jepang yang paling aku sukain, soalnya dia multitalented: suaranya bagus, dancenya keren, actingnya oke tus akrobatnya... saltonya, sugoiii!! Sayang, sepertinya dia ga jago maenin alat musik. Aku paling suka kalo dia udah ngeluarin jurus-jurus maut yang bisa ‘memanah’ audiens, ekspresi mata sama muka nya itu lho... Lucuu!

Aku pertama kali liat Kame di cover film ‘Tatta Hitotsu No Koi’, dan tanggapan aku: “Apaan ni cowo ko kayak b****!” abis masi aneh aja liat cowo dengan alis ditato.. Tapi pas liat actingnya di film ‘Nobuta Wo Produce’ yang ceritanya tentang persahabatan antara dua cowo and satu cewe, aku mulai ngeh sama Kame. Di dorama ini, Kame berperan sebagai Kiritani Shuji, seorang cowo populer nan cool.

Acting Kame di film ‘Tata Hitotsu No Koi’ ato ‘Just One Love’ bareng Haruka Ayase bikin aku nangis darah ngesot-ngesot garuk-garuk aspal (lebay banget siy... HoHo). Ya pokonya bikin aku nagis dari pagi buta jam tigaan sampe jam setengah sembilan pagi!! Alhasil mata aku bengkak banged. Menurut aku film ini tuw sedih, soalnya nyeritain tentang cowo miskin yang suka sama seorang cewe anak orang kaya, orang tua si cewe sama sekali ga setuju sama hubungan mereka. Cerita cinta mereka tuw penuh perjuangan, apalagi pas si cewe ternyata malah mau nikah sama orang laen. Hiks.. Hiks.. Walopun dorama ini banyak dialog yang kadang ngebosenin, tapi dorama ini -beserta DVD-DVD konser KAT-TUN- berhasil bikin aku suka sama Kamenashi Kazuya.

Oia Kame tuw unofficial leader boyband KAT-TUN, tapi Kame unoffical leader sepertinya dia lebih menonjol dibanding official leadernya sendiri, Ueda Tatsuya.

Fisikly yang aku suka dari Kame: kurus dan putih, itu aja.. mungkin beserta aura bintang yang dia punya kali ya :p Tapi pas Akanishi Jin masuk lagi jadi anggota KAT-TUN -setelah kemaren2 menghilang ntah kemana- Qo Kame-nya jadi aneh ya, nampak berlebihan ga jelas. Sejak itu aku jadi ga terlalu ngefans ma Kame lagi, malah lebih ngefans sm Ueda.

Chotto... chotto aku udah nonton film terbaru Kame “1 Pound no Fukuin” ato “One Pound Gospel”, setelah nonton, aku nganggap Kame kembali terlihat keren seperti dulu... haha soalnya di sini peran dia beda dari peran-peran sebelumnya. Biasanya Kame berperan jadi cowo miskin ato jadi cowo serius tapi di dorama barunya di jadi seorang petinju yang kelakuannya kocak banget. Banyak scene di dorama ini yang bikin aku ketawa.

2008


Sebelumnya aku mau memberitahukan mengenai kesalahan penggunaan kata "nge-fans", kata ini pencampuran antara imbuhan bahasa Indonesia dan kata B. Inggris "fan" dalam bentuk jamak. -> Aku dulu sampe salah, terlalu excited menuliskan mengenai apa yang aku rasain mengenai Kame.

Alhamdulillah aku sudah berhenti mengidolakan Kamenashi dan kawan-kawan (para artis Johnny’s Entertainment), soalnya aku yakin kalo aku terus-terusan mengidolakan mereka, aku bakal jadi orang yang paling merugi di akhirat kelak. Hal ini dijelaskan oleh Allah melalui firman-Nya di dalam Al Qur’an, yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu 106) mengetahui ketika mereka melihat siksa (pada hari kiamat), bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal).
(Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.
Dan berkatalah orang-orang yang mengikuti: “Seandainya kami dapat kembali (ke dunia), pasti kami berlepas diri dari mereka, sebagaiman mereka berlepas diri dari kami.” Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka amal perbuatannya menjadi sesalan bagi mereka; dan sekali-kali mereka tidak akan keluar dari api neraka. [Al Baqarah (2): 165-167]
106) Yang dimaksud dengan orang yang zalim di sini ialah orang-orang yang menyembah selain Allah.

dan perbuatan dosa (menyembah berhala) tinggalkanlah.
[Al Muddatstsir (74): 5]
Bagaimanapun juga aku pernah sangat mengidolakan dan menyukai Kame, aku pengen aku dan dia selamat dunia akhirat, Allah menyelamatkan kami di dunia maupun di akhirat. -> Siksa Allah amat pedih bagi orang-orang yang ingkar kepada Allah dan Rasul-Nya. Maka melalui tulisan ini, aku bermaksud mengajak Kame masuk Islam. Aku pengen bilang sama Kame: Maukah kamu masuk Islam? (Would you like to be a Moslem?). Actually, aku pengen ajak semua orang non-muslim masuk dan memeluk Islam, tapi aku ga kan maksa, jika tidak bisa memaksa, tapi jika bisa memaksa, aku akan maksa. Mengajak seseorang atau orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam ini sesuai dengan perintah Allah yang tertera dalam surah Ali Imran yang terjemahannya adalah sebagai berikut:

Kemudian jika mereka mendebat kamu (tentang kebenaran Islam), maka katakanlah: “Aku menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku.” Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Al Kitab dan kepada orang-orang yang ummi 190): “Apakah kamu (mau) masuk Islam”. Jika mereka memeluk Islam, sesungguhnya mereka telah mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajiban kamu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. [Ali ‘Imran (3): 20]

190). Ummi artinya ialah orang yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian ahli tafsir yang dimaksud dengan ummi ialah orang musyrik Arab yang tidak tahu tulis baca. Menurut sebagian yang lain ialah orang-orang yang tidak diberi Al Kitab.

Aku ingin melaksanakan salah satu kewajiban aku sebagai Muslim yakni menyeru diri sendiri dan orang-orang untuk menyembah hanya kepada Allah, serta taat kepada Allah dan Rasul-Nya, mengajak orang-orang untuk masuk dan memeluk Islam (call people into Islam), Semoga Allah meridhai aku dan kaum Muslimin di dunia maupun di akhirat. Amin.

[Melalui tulisan ini juga, aku mau bilang sama para mantan idola aku untuk berhenti berdandan, bergaya, bersikap dan berperilaku seperti perempuan.]


Mudah-mudahan, orang-orang yang pernah membaca tulisan aku ini, dapat menjadi saksi di hadapan Allah di akhirat kelak bahwa aku pernah mengajak orang lain untuk masuk dan memeluk Islam. Amin.

Wallahualam.


Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.
060816/04/2011
0406/07/2011
08/08/2011
EAP:
04/11/2012 -> 19 Dzulhijjah 1433 H
09/01/2014 -> 07 Rabiul Awal 1435 H